Question & Answer PROGRAM KPC
HAYYU ACADEMY

Catatan : Semua jawaban di sesuaikan dengan program yang sedang berlangsung ya, tambahkan emot jika perlu ^^ 

 

QUESTION

Gimana cara ambil link affiliasi program?

QUESTION

Kapan mulai belajar?

ANSWER

Tanggal 5 April 2021 ^^ 

QUESTION

Dimana belajarnya?

ANSWER

Kita belajarnya ditelegram kak ^^

Nanti, materinya juga akan dikirim ke email kakak ^^

QUESTION

Apakah TDS bisa ikut?

ANSWER

Bisa dan dapat harga lebih murah karena ada komisi khusus TDS ^^

QUESTION

Saya nda ikut dulu, kebetulan banyak kegiatan." Jawabnya gimana?

ANSWER

MasyaaAllah ^^ 

Siap, Kak. Semoga Allah lancarkan semua aktivitas kakak ya 😊

Kalau boleh saya sharing, materi Kelas Premium ini bisa diakses selamanya.

Jadi Kakak gak perlu khawatir karena setelah bergabung, materinya bisa dipelajari kembali dan juga akan dikirim ke email pribadi kakak ^^

Jadi aman banget deh ^^

Sekarang Kakak sedang ada kegiatan apa? ^^

Kalau nanti dijawab "Ada kegiatan ini dan ini, saya sibuk" dll. Jawab seperti ini

MasyaaAllah ^^ 

Semoga apapun yang sedang kakak ikhtiarkan dimudahkan semuanya ^^

Saya yakin kakak adalah orang yang bisa memanagemen waktu dengan baik ^^

Buktinya, kakak produktif sekali, hehe

Dengan ikut kelas ini, kakak tetap bisa mengatur waktunya^^

Apalagi nanti materinya juga berkaitan tentang cara belajar, dan ilmu lainnya ^^

Kalau kakak sempat kepikiran ingin ikut tapi masih ragu karena aktivitas, saran saya dicoba dulu kak ^^

Mau coba daftar dulu kak?^^

QUESTION

"Mau informasi lengkapnya." Dijawab bagaimana?

ANSWER

Baik, Kak (sebut namanya) 

Boleh baca informasi lengkapnya di sini ya. 😊

(Link Affiliasi) 

QUESTION

"Mau tapi belum ada uang." Dijawab bagaimana?

ANSWER

Qadarullah. ^^

Masih ada waktu sampai tanggal 31 Maret ini kak ^^ 

Semoga Allah lapangkan rezekinya ya, Kak. 💐

Boleh ikhtiar dan minta sama Allah untuk diberikan jalan supaya bisa ikut belajar di sini.

Banyak lho, peserta yang awalnya ndak ada uang, tapi tiba tiba Allah kasih jalannya, masyaaAllah

Ada juga yang bongkar celengan, tiba tiba banyak yang beli jualannya, ada yang tiba tiba dapat rezeki, dan cerita cerita lainnya ^^

Kalau saya ambil benang merah dari ceritanya, mereka beneran serius niat dari hati ingin ikut, eh Allah mudahkan ^^

Saya doakan semoga kakak dimudahkan urusan dan rezekinya ^^

Kalau boleh tau kenapa kakak pengen ikut belajar di kelas ini? ^^

Karena ingin ini ini dan ini, maka berikut jawabannya

MasyaaAllah, Saya senang dengar mimpi  dan keinginan kakak ^^

Semoga Allah kabulkan dan permudah jalannya ya kak ^^ 

Kalau boleh tau, sekarang kakak punya uang berapa? hehe 

Kalau nanti dijawab, segini segini.
Begini jawabannya

InsyaaAllah sampai akhir pendaftaran nanti ada rezekinya untuk daftar ya kak ^^

Nanti kakak langsung kabari saya aja, supaya saya bisa langsung daftarkan ^^

Sebelum pendaftarannya benar benar ditutup, hehe. Karena kelas ini tidak dibuka dalam waktu dekat ^^

Saya tunggu kabar baiknya ya kak ^^

Atau ada yang pengen kakak tanyakan terlebih dahulu? ^^

Saya siap bantu and feel free ya kakak sayang ^^

 

QUESTION

"kelasnya berbayar?" Bagaimana kita menjawabnya?

ANSWER

Iya, Kak. Ada investasi yang harus dikeluarkan untuk ikut kelas ini. ^^

Namanya investasi, pasti akan membuahkan hasil di kemudian hari. Hehe

Ya, anggap seperti modal. Buka bisnis butuh modal. 😊

Kalau dibuka gratis, pasti banyak yang mau ikutan, tapi belum tentu mereka serius mau belajar dan mau dibimbing. ^^

Ini juga bagian dari melatih mental, ya kan? ^^

Kalau merasa sayang dengan uang seratus ribuan, bagaimana bisa dipercaya memegang amanah puluhan jutaan rupiah di bisnisnya? 😊

Saya kira kakak setuju dengan pernyataan ini, ya kan kak? ^^ 

QUESTION

Ada jaminan sukses?

ANSWER

Tidak ada, kak ^^

Karena semuanya tergantung dari pribadi masing masing dan atas izinNya

Mereka yang fokus dan mau berproses, biasanya merasakan hasilnya 😊

Belajar 4 tahun selama kuliah belum bisa menjamin seseorang bisa sukses, padahal sudah keluar uang berjuta juta, waktu pagi sampai sore bahkan sampai begadang mengerjakan tugas.

Jadi, pendaftaran seratus ribuan ini juga tidak bisa menjamin apa apa hehe

Hanya 1 yang bisa kita jamin, yaitu memberikan bimbingan dari awal kepada pesertanya hingga merasakan manfaatnya 😊

Sekalian saya izin share testimoni peserta yang sudah ikut boleh ya kak ^^
(kemudian kirimkan 3 – 4 tstimoni terbaik)

 

QUESTION

Ini diajarin bisnis kak? Soalnya aku jualan tapi suka ngga konsisten. Jadi aku takut sendiri. Kalau tanya tanya boleh kak?

ANSWER

Lebih tepatnya diajarkan cara membuat kalimat promosi kak ^^

Tentu juga cara ngiklan yang benar, juga disediakan contoh contoh iklannya ^^

Pokoknya kakak akan banyak belajar dr kelas ini, dan insyaAllah akan bermanfaat utk pertumbuhan bisnis kakak kedepannya ^^ 

Seperti yang kakak tau, bisnis bertumbuh salah satunya karena kalimat promosinya bagus

Kalau bagus kalimat promosinya, berdampak sama closingan, eh omzet ikut meningkat ^^ 

Jadi memang skill menulis iklan ini wajib bagi mereka yang jualan online ^^

Nanti juga diajarkan mindset pengusaha pemula kak, jadi kakak gak perlu takut lagi 🙂

Nanti juga ada grup diskusinya, jadi kakak bisa ikutan diskusi deh. ^^

Oh iya, kakak sudah lihat list materinya? ^^

 

QUESTION

Saya tidak jadi daftar deh kak, gimana balasnya?

ANSWER

Kira kira kakak ada kendala apa saat ini?

Boleh tau kenapa kepikiran tidak jadi daftarnya? ^^ 

Oke kak ^^ 

Kalau boleh tau, apa yang membuat kakak belum butuh kelas ini? ^^

MasyaaAllah ^^

Semoga berkah ya kak, ilmunya 🙂

Kalau boleh tau, kakak sudah belajar tema apa saja tentang ini? ^^

Atau kakak boleh tanya suami dulu? Mungkin akan berbeda belajar di Hayyu Academy ^^

Kata mereka yang pernah belajar di HA, banyak yang bilang kalau belajar disini, cara menampaikan dan mengemas materinya berbeda dari yang lain ^^

Baik kak ^^

Silakan tanya orang tuanya dulu ^^

Wah, kakak memang anak yang sangat menghormati orang tua, ya. 

Saya izin chat lagi nanti pagi/siang/malam ini ya kak ^^

Baik kak ^^

Silakan tanya suaminya dulu ^^

Wah, kakak memang istri yang sangat menghormati suami, ya. 

Saya izin chat lagi nanti pagi/siang/malam ini ya kak ^^